Jumat, 05 Agustus 2011

CURAHAN HATI KU TENTANG SUAMIKU


Assalamualaikum sahabat blogger...

Bagiku
Harta yang paling berharga adalah keluarga
Permata yang paling indah adalah keluarga

Ya, banyak orang yang memimpikan ingin punya keluarga
anehnya banyak orangbelum juga berkeluarga atau gagal dalam
membina keluarga, itulah problematika hidup manusia di dunia . Kita berencana Tuhan berkehendak lain, tapi kita harus yakin Tuhan lebih tahu apa yang terebaik untuk kita.

     dan pasti juga kalian pernah bermimpi untuk mendapatkan pendamping yg sholih maupun sholihah...
mengarungi kehidupan dengan orang yg kita cintai... yg kita sayangi....
mempunai seorang suami yang mengerti/istri yg mau mengerti tentang kita, mau menerima kita apa adanya...

seperti aku yg sll mendambakan suami yg baik hatinya dan mau menerimaku apa adanya,,, bukan hanya kelebihanku tapi juga kekurangan ku, karna diri ini banyak kekurangannya dari pada kelebihannya...

dan alhamdulillah,,, ana sekarang tlah di beri seorang suami yang..... 
       subhanallah.....
takkan pernah ada suami yang sebaik dan setabah suamiku.... dia dengan telaten ngerti'in sifat aku yang sangat kekanak2an. walau kadang sering kali aku ngambek, tapi dia tetap sabar ngadpin aku.
dia benar2 suami yang luar biasa.....
tak pernah aku temui laki2 seperti dia....
sungguh dia benar2 telah menarik sluruh hati dan jiwaku....

          kini bukan nama mantanku lagi yg merajai hati ini,,, mlainkan nama suamiku,,,
bukan nama mantan aku lagi yang aku sebut namanya dalam tidurku... namun nama suami aku,,,
bukan sesosok mantan aku lagi yg aku rindukan lagi,, namun sesosok suamiku tersayang,yang selalu aku rindukan kasih sayangnya dlm hidupku....

        dia sungguh laki2 yng sempurna dlm hidupku...
dia rela korbankan apapun untukku,,,
dia rela lakukan apapun untukku....
sungguh aku adalah wanita yg paling beruntung di dunia ini karna tlah memiliki dia,, (suamiku tercinta)
     
      ya Allah.... jgalah suamiku ketika dia seda tak di smping ku...
karna aku sangat sayang dia..
sungguh... aku mencintainya buka karna materi atau ketampanannya...
aku mencintainya karna Engkau ya Allah....

   ”Ya Allah, kabulkanlah apa yang dimohon suamiku. Ya Allah, mudahkanlah yang diusahakan suamiku. Ya Allah, karuniakanlah rizki yang tak disangka-sangka datangnya untuk suamiku. Ya Allah, jadikanlah keluarga kami sakinah, mawaddah dan rohmah." 
 
Ya Allah, anugerahilah kami rizki berupa putra dan putri yang sholeh-sholihah.” Dan masih banyak lagi do’a-do’a pengiring rasa syukurku. Duhai Allah, Maha Suci Engkau yang telah menjadikanku seorang istri. 

Dan Ya Allah... hilangkanlah segala musibah2 yng akan terjadi padanya,,, lindingilah dia selalu ya allah....
karna aku tak mau kehilangan dia walau hana se detik...
aku tak mau di tinggalkannya walau hanya semenit.
karna hanya dia seorang yng bnar2 ngerti'in aku melebihi orang tuaku....

dia lelaki hebat yg ada dlm hidupku...
dan jagalah dia untukku selamanya Ya Allah....
jagalah dia untukku hingga hembusan nafas terakhirku ya Alah....

amiin amiin amiin ya robbal alamiin....

(teruntuk suamiku) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar