Jumat, 21 Oktober 2011

peduli palestine


palestina Palestina teraniaya,,,,,,,bagaimana nasib mereka yang sedang dilanda ketakutan, kecemasan dan kesedihan?…Bagaimana dengan kita sebagai saudara sesama muslim ?….Apakah kita hanya bisa melihat kedzaliman yang dilakukan oleh Israel ? Atau kita sama sekali tidak berbuat apapun ?
Dimana rasa kemanusiaan kita melihat saudara kita di bom, di tembak, dan dianiaya oleh kaum yahudi…. hak mereka dirampas,,,
palestina
Pada hari senin kemarin, setelah kumpul untuk melakukan pertemuan tentang keputusan sidang, para mahasiswa BEC angkatan 11 melakukan bakti sosial peduli palestina. Angkatan 11 masih punya kepedulian kepada saudara-saudara kita di palestina. Untuk itu, para mahasiswa menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita di palestina. Mungkin sumbangan ini, tidak mampu menggantikan nyawa yang telah terkubur di tanah palestina, tetapi ini adalah bukti kecintaan kami pada saudara kami di palestina yang sedang teraniaya..
Ya Allah, mungkin kami hanya bisa menonton saja kekejaman Israel ya allah… Kami tidak bisa memberikan pertolongan kepada saudara kami…Ampunilah saudara kami yang telah gugur dalam fisabilillahmu ya allah,,, berikanlah kekuatanmu untuk para saudara kami di tanah palestina ya Allah……..
Hanya doa yang bisa kami ucapkan ya Allah,,,, Berikanlah kemenangan pada palestina ya Allah,,, jangan jadikan kami terlena akan dunia ini dan melupakan saudara kami yang sedang tertimpa musibah…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar